Home / Riau / Rehap Mushala Nurul Hidaya Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi Capai 93 Persen

Rehap Mushala Nurul Hidaya Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi Capai 93 Persen

Satgas TMMD bersama masyarakat berjibaku merehap Mushala Nurul Hidayah Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi.

Rohil, SB – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321 Rohil hari ini melaporkan persentase sejumlah kegiatan yang tersebar di dua kecamatan, seperti Kecamatan Bangko dan Sinaboi.

Pada sasaran satu personel TMMD Rohil melakukan semenisasi Kampung Aman Kecamatan Sinaboi hari ini kegiatan melaksanakan pengangkutan bahan materil  kelokasi kerja dan melakukan pengecoran.

“Untuk progres 74 persen yaitu 180 meter dari 251 meter yang direncanakan,” kata Dandim Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP kepada media lewat rilis yang diterima, Jumat 26 Juli 2019.

Kemudian, sasaran dua semenisasi Jalan Beko Kepenghuluan Raja bejamu Kecamatan Sinaboi. Kegiatan hari ini dilaporkan personil TMMD melakukan pengangkutan materil kelokasi dan pengecoran.

Progres hari ini 96 persen yaitu 182 meter dari 189 meter yang direncanakan.

Sasaran tiga, semenisasi Jalan Penghulu Rahmat. Kegiatan hari ini melakukan pengecoran, sedangkan progress kegiatan hari ini 98 persen yaitu  182 meter dari 178 meter yang direncanakan.

Kemudian sasaran rehap Mushala Nurul Hidayah di Desa Sei Nyamuk Kecamatan Sinaboi. Untuk hari ini melanjutkan kegiatan kemaren kegiatan yakni pemasangan  plafon mushala dan pengecatan.

“Untuk progres hari ini bangunan berkisar 93 persen dari 100 persen yang direncanakan,” kata Dandim, lagi.

Sasaran lima dilaporkan melanjutkan pembangunan box culvert di Desa Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi. Untuk hari ini melanjutkan kegiatan yang sama yakni melaksanakan  kegiatan pengecoran box culvert.

“Untuk progres box culvert hari ini berkisar 92 persen dari rencana bangunan 100 persen,” pungkas Dandim lagi.

Sasaran enam melanjutkan semenisasi Jalan Pusara Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko. Kegiatan hari ini melaksanakan pengecoran.

Progres hari ini 99 persen yaitu 180 meter dari 181 meter yang direncanakan. (man)

Tinggalkan Balasan