Home / Nasional / Suwarmin Anggota DPRD Langkat Terkesan Dengan Kopi Aceh

Suwarmin Anggota DPRD Langkat Terkesan Dengan Kopi Aceh

Suwarmin (Kaos Hitam bergambar CB) bersama teman-temannya dari Kabupaten Langkat di Warkop 86 Kupi Kecamatan Karang Baru.

Aceh Tamiang, SB – Penikmat kopi sejati biasanya sangat menyukai kopi hitam yang tak dicemari apapun, bukan hanya sekedar menyeruput kopi hitam lalu selesai, akan tetapi lebih dari itu, sebutan bagi mereka yang mengetahui kopi lebih dalam disebut pecinta kopi.

“Hanya dari secangkir kopi kau bisa merasakan manis yang abadi, tanpa janji-janji manis yang bisa dengan mudah diingkari”

Itulah untaian kata filosofi ucapan Suwarmin, anggota komisi A DPRD kabupaten Langkat dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), demi menikmati secangkir kopi ia rela menempuh perjalanan jauh dari langkat ke Warkop 86 Kupi, samping SPBU Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu 14 Juli 2019, Sore.

Menurut anggota partai berlambangkan Ka’bah itu, penikmat kopi sejati tidak pernah keberatan jika berkunjung ke warung kopi (warkop) sendirian demi mencari kenikmatan secangkir kopi walaupun jauh, karena menurutnya berkunjung ke warkop khusus untuk fokus ke kopi yang dinikmati tak peduli walau tanpa teman sekali pun.

“Saya sangat terkesan dengan cita rasa kopi Aceh, walaupun jauh hampir setiap minggunya saya rela ke Tamiang ini demi segelas kopi”. Ujarnya.

Suwarmin menilai, dari kopi ini (sambil mengangkat secangkir kopi), banyak pelajaran berarti, begitu pula dari gambaran kehidupan kita sehari-hari. Kita renungi arti pahit dan manis dalam secangkir kopi ini sebagai referensi kehidupan kita, tak ubahnya seperti kata filosofi saya tadi, hanya rasa kopi yang pasti ketika lidah kita merasakannya,

“Kamu bisa merasakan pahit dan manisnya tanpa kamu harus diberi janji-janji karena pahit manisnya secangkir kopi adalah kepastian, maka daripada itu pula seperti tupoksi saya dalam bidang pekerjaan yang sedang saya emban sekarang ini, setiap janji-janji saya Alhamdulillah selalu saya tepati, ya meskipun ada sebahagian masih sedang saya upayakan atau masih dalam proses, tapi selalu masih dalam pengawasan saya”. Kata Suwarmin.(Jas.Ms)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan