Home / Nasional / Pengunjung Pantai Pulau Rukui Tenggelam Terseret Ombak

Pengunjung Pantai Pulau Rukui Tenggelam Terseret Ombak

Tim SAR Kabupaten Aceh Tamiang bersama anggota Pos Ramil sedang melakukan koordinasi pencarian korban.

Aceh Tamiang, SB – Hari terakhir liburan sekolah pasca ujian kenaikan kelas seorang pelajar hilang terseret ombak saat rekreasi di pantai Pulau Rukui, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang.

Korban bernama Riski (17), warga Kampung Landuh, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang dinyatakan hilang saat berenang, Minggu, 14 Juli 2019, Pukul 15:00 Sore, dan hingga kini korban masih dalam upaya pencarian oleh petugas Tim SAR Kabupaten Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Muhammad bersama anggota Pos Ramil dan Anggota Pos Pol Banda Mulia.

Salah seorang teman Riski yang selamat

Siaran pers rilis yang di terima awak media Suarabirokrasi.com, dari anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZWW JZ 01.10 Wiski Delta Papa (WDP – Darpek), menyebutkan, Kejadian nahas itu bermula Riski (korban-red) bersama Tujuh orang temannya berangkat menuju pantai Pulau Rukui Desa Alur Nunang dengan mengendarai Sepeda Motor untuk berwisata dan mandi di laut sekira pukul 11.00 WIB

Setibanya dilokasi pantai Pulau Rukui, Riski dan teman-temannya langsung berenang di sekitar lokasi pantai. Ketika sedang berenang salah seorang rekan Riski ada yang terseret ombak dan pada saat itu pula Riski beserta teman-temannya langsung berenang mengejar temannya, namun saat rekannya selamat malah Riski yang ikut hilang terseret ombak. (Jas.Ms)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan