Home / Riau / Tim Satgas TMMD ke 105 Kodim Rohil Melaporkan, Kegiatan Hari Ini Berjalan Lancar

Tim Satgas TMMD ke 105 Kodim Rohil Melaporkan, Kegiatan Hari Ini Berjalan Lancar

Ini dia seluruh foto-foto kegiatannya:

Rohil, SB – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Mebangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir melanjutkan pengangkutan material ke lokasi kerja berada di sasaran satu melanjutkan semenisasi Jalan Kampung Aman di Kecamatan Sinaboi.

“Hari ini pekerjaan masih 45 meter dari 251 meter yang direncanakan,” kata Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 105 Kodim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP melalui Pasi Intel Kodim Kapten Efri Nasution kepada awak media melalui rilis yang diterima, Sabtu 13 Juli 2019.

Kemudian, sasaran dua, dilakukan semenisasi di Jalan Beko Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi. Progress pengecoran hari ini 60 meter dari 189 meter yang direncanakan.

Sedangkan pada sasaran tiga, semenisasi Jalan Penghulu Rahmat. Kegiatan hari ini pengecoran. Progress hari ini dilaporkan masih 50 meter dari 178 meter yang direncanakan.

Sasaran empat, rehab mushala di Desa Sei Nyamuk Kecamatan Sinaboi. Saat ini Satuan Tugas TNI dari tiga matra melanjutkan kegiatan kemarin kegiatan, berupa pemelesteran dinding dan penimbunan halaman mushala.

Progres bangunan Mushala Nurul Hidayah hari ini sudah berkisar 50 persen dari 100 persen yang sudah direncanakan,” imbuh Nasution.

Kemudian selanjutnya, pada sasaran lima, Tim Satuan Tugas TMMD gabungan juga melanjutkan pembangunan Box Culvert di Desa Raja Bejamu Kecamatan  Sinaboi, pemasangan mal tiang dan pengecoran tiang.

“Progress pembangunan Box culvert hari ini berkisar 45 persen dari 100 persen pembangunan yang direncanakan,” terang Efri Nasution, menjelaskan.

Sasaran enam, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim Rohil melanjutkan semenisasi di Jalan Pusara Kepenghulun Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko.

TNI dibantu masyarakat setempat melakukan pemasangan mal cor dan pengecoran. “Progress hari ini 60 meter dari 181 meter yang direncanakan,” kata Kapten Efri Nasution, menambahkan. (man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan