Home / Anambas / Diskominfo Anambas Gelar Soft Launching Smartfren For Anambas

Diskominfo Anambas Gelar Soft Launching Smartfren For Anambas

Anambas, SB – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik menggelar Soft Launching Smartfren For Anambas di Anambas Resort Kamis, malam (27/06/2019).

Turut hadir dalam acara Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zulhendra, FKPD, Deputi CEO Mobility Smartfren, Head Of Area Remote Projec, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten Administrasi Umum, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Instansi Vertikal, Kabag Humas dan Protokol, Insan Media, serta pemilik counter dan penjual pulsa yang ada di Tarempa.

Wakil Bupati Anambas Wan Zulhendra dalam sambutannya mengatakan kebutuhan akses telekomunikasi tidak dapat dipungkiri memang sangat berpengaruh dalam melaksanakan tugas dan kinerja khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan dikabupaten Kepulauan Anambas.

“Saat ini kondisi akses telekomunikasi Dikabupaten Kepulauan Anambas secara bertahap semakin membaik, ini artinya pemerintah daerah peduli dan terus berusaha dengan melakukan berbagai upaya baik melalui koordinasi dengan pemerintah Provinsi dan Pusat terutama sekali dengan para pihak operator atau provider jaringan telekomunikasi,” kata Wan Zulhendra.

Lebih lanjut Wan Zulhendra mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapakan terimakasih kepada pihak operator semartfren yang sudah membangun 4 BTS Dikecamatan Siantan dalam memenuhi akses telekomunikasi terutama akses jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecapatan tinggi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat maupun Pemerintah Daerah dalam bidang komunikasi informasi.

“Terima kasih kepada operator Smartfren yang sudah membangun 4 BTS akses jaringan 4G LTE di Kecamatan Siantan, Saya harap kepada pihak operator Smartfren agar dapat mengembangkan dan memperluas akses telekomunikasi di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga dapat menjangkau wilayah yang belum terjangkau seperti diwilayah Kecamatan Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja dan Jemaja Timur,” tutupnya. (Nurdin)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan