Home / Nasional / RAPI ZWW 01.10 Atam Gelar Rapat Koordinasi Dan Buka Puasa Bersama

RAPI ZWW 01.10 Atam Gelar Rapat Koordinasi Dan Buka Puasa Bersama

Keterangan foto : sebelah kiri (kemeja biru) Ketua RAPI Aceh Tamiang Ir. Muhammad Yunus, (tengah) Ketua DP2OW Aceh Tamiang Drs. Razali dan Anggota RAPI Aceh Tamiang Doni Indrawan. (Foto : Jasmani)

Aceh Tamiang, SB – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), wilayah ZWW 01.10 Aceh Tamiang, mengadakan rapat koordinasi dan buka puasa bersama dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota se-kabupaten Aceh Tamiang.

Acara tersebut berlangsung di warkop Terban Koepi, Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Sabtu (18/05/19), dihadiri Empat Puluh Tujuh personil yang berada di Dua Belas Kecamatan seluruh Aceh Tamiang.

Kepada Suarabirokrasi.com, Ir. Muhammad Yunus, ketua RAPI Aceh Tamiang, mengatakan, “tujuan silahturahmi sesama anggota dan buka puasa bersama ini sebagai rutinitas setiap tahunnya dilakukan,” ujarnya.

Menurutnya, Dalam tubuh organisasi RAPI selalu mengedepankan keakraban sesama anggota, dengan motto salam 5155, akrab di udara, rukun di darat dan iman dihati. “Seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi RAPi Aceh Tamiang harus mempunyai jiwa sosial sesama anggota dan dituntut dalam memberikan bantuan komunikasi yang berbasis informasi,” katanya.

Jumlah keseluruhan anggota dan pengurus organisasi RAPI Aceh Tamiang berjumlah enam puluh orang, beranggotakan tidak hanya dari sipil saja, melainkan juga dari unsur TNI, BPBD, Dinas Perhubungan, Kominfo, wartawan, Dinas Sosial, Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH).

Saya pribadi sendiri sebagai ketua sangat salut kepada mereka semua, kekompakan serta kedisiplinan mereka tidak hanya dilapangan dalam memberikan bantuan komunikasi saat bencana alam saja, tapi juga turut aktif dalam kegiatan-kegiatan pada acara hari besar dan kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Aceh Tamiang.

“Inilah bukti kekompakan pengurus dan anggota, jelas terlihat pada kesempatan kali ini banyak yang menghadiri acara ini, bahkan anggota dari pucuk hulu di kecamatan Bandar Pusaka dari semenjak sore tadi sudah hadir dalam acara ini”. Tandas Ir. Muhammad Yunus. (Jas.Ms)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan