Home / Anambas / Pemkab Anambas Safari Ramadhan di Desa Sunggak

Pemkab Anambas Safari Ramadhan di Desa Sunggak

Anambas, SB – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar kegiatan Safari Ramadhan tahun 1440 H/ 2019 M di Masjid Al – Ikhsan, Desa Sunggak, Kecamatan Jemaja, Kamis (16/05/2019).

Dalam kegiatan rutin bulan Ramadhan tersebut, turut hadir dalam rombongan Wakil Bupati Kepulauan Anambas beserta istri, Danlanal Tarempa mewakili, Kapolres mewakili, Pabung mewakili, Kacabjari Natuna mewakili, Kemenag beserta keluarga, Baznas mewakili, Staf Ahli, Asisten Administrasi Umum, Camat Jemaja, sejumlah Pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Anambas, Imam Masjid, KUA Jemaja, Kepala Desa Sunggak, Pengurus Masjid, tokoh Agama serta Masyarakat Sunggak dan dengan penceramah Ust
Jamaludin Nur.

Agenda rutin yang dilaksanakan pada setiap bulan suci Ramadhan oleh Pemerintah Daerah yaitu Safari Ramadhan yang merupakan tujuan untuk menjalin membangun silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas, dan pada kesempatan tersebut memberikan bantuan penyaluran zakat bagi warga yang kurang mampu.

Bupati KKA Abdul Haris SH dalam sambutannya mengatakan, semoga puasa di bulan Suci kali ini mengugurkan dosa, di murahkan rezeki serta panjang umur sehingga bisa bertemu lagi pada Ramadhan berikutnya.

Lebih lanjut Orang nomor satu di Kabupaten Anambas tersebut mengatakan, bahwa beberapa program Pemerintah Daerah salah satunya Jalan menjadi prioritas, serta memberi saran kepada Camat dan Kepala Desa mengenai permasalahan air dalam menghadapi kemarau panjang.

“Saya harap, Camat dan Kepala Desa mampu mencari solusi dari permasalahan air pada saat kemarau panjang di desa Sunggak ini, dan pentingnya menyediakan tong sampah agar terciptanya desa yang bersih dan sehat,” tandasnya. (Nurdin)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan