Home / Sumut / Pemilu di Labuhanbatu Berjalan Transparan, Demokratis, Jujur Dan Adil

Pemilu di Labuhanbatu Berjalan Transparan, Demokratis, Jujur Dan Adil

Labuhanbatu, SB – Pesta Demokrasi telah berjalan secara transparan, Demokrasi, Jujur dan Adil hingga menghasilkan calon pemimpin kita di Kabupaten, Provinsi dan Pusat berdasarkan mekanisme yang telah ada.
Hal tersebut dikatakan Ustad Rendi Fitra Yana LC, MHI salah satu Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Labuhanbatu, saat awak media melakukan wawancara terkait proses Pemilu 2019.

Pesta Demokrasi di Labuhanbatu telah Usai dalam memilih wakil kita di tingkat Kabupaten Kota, Propinsi maupun tingkat Pusat, dan Pemilihan Presiden, ujarnya pada Jumat (17/05/2019).

“Pesta Demokrasi baru saja usai dan hasil Pemilu melalui rapat Pleno KPU Labuhanbatu telah menentukan siapa calon wakil kita di kabupaten kota, provinsi maupun di tingkat pusat. Meskipun Suhu politik cukup tinggi ditengah masyarakat untuk hasil Pemilihan Presiden khususnya dalam menunggu hasil pleno KPU RI di Jakarta,” Ungkap Lulusan Kairo ini.

Ditambahkan Rendi, mari kita tingkatkan keimanan kita dan dapat menerima siapapun pemimpin kita kedepan, ungkapnya.

Ustadz Rendi juga mengajak seluruh element masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas sebelum maupun setelah selesainya Pemilu dan apapun hasilnya itu bagian dari proses demokrasi yang harus kita terima dengan lapang dada, kata Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat tersebut.

Hal yang sama dikatakan Rindu Elfredo Sitompul yang merupakan salah satu aktivis di Labuhanbatu Selatan.

“Pemilu telah usai sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah ada, dan inilah proses demokrasi yang setiap keputusannya kita harus legowo menerima,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan Pemilu jujur dan adil setidaknya kita telah mengetahui siapa pemimpin kita di Kabupaten kota, Propinsi maupun tingkat Pusat di Jakarta, tandasnya. (DR)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan