Home / Nasional / Diduga Miliki Sabu 17 Kg, Pasutri di Aceh Tamiang Ditangkap BNN

Diduga Miliki Sabu 17 Kg, Pasutri di Aceh Tamiang Ditangkap BNN

Foto ilustrasi

Aceh Tamiang, SB – Tim gabungan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Aceh Tamiang, melakukan penggrebekan di dua buah rumah kediaman milik bandar Sabu Aceh Tamiang.

Kamal alias Kamel, bersama istri dan barang bukti sebanyak 17 kg Sabu di ciduk oleh BNN di dalam rumahnya di Desa Masjid, Kampung Sungai Iyu kecamatan Bendahara.

“Dia (Kamel-red), dan istrinya kami amankan, Rabu, (15/05/19) sekitar pukul 17.00 wib tanpa perlawanan bersama total keseluruhan barang bukti sebanyak 17 Kg yang disimpan di Dua rumah yang ditempatinya,” ujar Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Trisna Safari Yandi, SE, melalui pesan singkat WhatsApp kepada awak media Suarabirokrasi.com, yang dikirimkan pers rilisnya.

Trisna menjelaskan, sebelum dilakukan penggerebekan di kediamannya, pada pukul 10.00 wib Tim BNN mendapat informasi bahwa ada narkoba jenis sabu yang berada disebuah rumah milik Kamel di desa Masjid Sungai Iyu.

“Dari informasi masyarakat tersebut langsung dilakukan penyelidikan dan dilakukan penggerebekan, di dapati 5 kg sabu di kamar pribadinya dan 12 kg sabu lagi di sembunyikan di garasi mobil rumahnya,” jelas Trisna.

Terkait hal itu, Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Trisna, menyebutkan, dari pengembangan tersangka Kamel, diakuinya bahwa ada barang bukti lainnya yang disimpan di dalam rumahnya, di Kampung Cinta Raja, yaitu juga di desa yang sama dan dapat di temukan barang bukti sebanyak 5 kg Sabu yang disimpan di dalam kamar pribadinya.

“Keseluruhan barang bukti yang kami sita seberat 17 kg Sabu, Satu unit mobil L 300 BL 8222 U dan Satu unit sepeda motor milik tersangka BL 6227 UY,” tandas AKBP Trisna Safari Yandi.SE. (Jas.Ms)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan