Home / Anambas / Bupati Anambas Safari Ramadhan di Masjid Asy Syakirin

Bupati Anambas Safari Ramadhan di Masjid Asy Syakirin

Anambas, SB – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan rahmat, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Asy Syakirin, Teluk Siantan, Kecamatan Siantan Tengah, Senin (13/05/2019).

Ikut hadir dalam rombongan Danlanal Tarempa mewakili, Kapolres mewakili, Dandim 0318 Natuna mewakili, Kacabjari Natuna mewakili, Kemenag beserta istri, Staf Ahli, Asisten, Ketua Baznas beserta istri, KUA Palmatak, Camat Siantan Tengah beserta istri, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Desa SeKecamatan Siantan Tengah, tokoh Agama dan Masyarakat Teluk Siantan dan adapun penceramah Ust R. H. Sofian.

Safari Ramadhan merupakan agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan oleh pemerintah Daerah dengan melakukan Kunjungan ke Masjid – masjid di Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, yang bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas. Selain bersilaturahmi, juga memberikan bantuan alat shalat kepada pengurus masjid dan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Bupati Anambas Abdul Haris SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas jamuan yang diberikan pada hari ke-9 Ramadhan tersebut.

“Terima kasih kepada Masyarakat yang telah menyediakan jamuan makanan dan minuman pada hari ke 9 Ramadhan ini, mari kita banyak – banyak bersyukur semoga dipertemukan lagi di Ramadhan Selanjutnya,” ujar Abdul Haris.

selain itu, Abdul Haris juga mengajak masyarakat untuk menmanfaatkan bulan yang penuh kebaikan agar bisa mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya dan berharap silaturahmi yang dijalin menjadi berkah. (Hms/Din)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan