Home / Anambas / Pemkab Anambas Safari Ramadhan Di Desa Batu Belah

Pemkab Anambas Safari Ramadhan Di Desa Batu Belah

Anambas, SB – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH dan Wakil Bupati Anambas Wan Zulhendra melakukan safari Ramadhan di Desa Batu Belah Kecamatan Siantan Timur 12/5.

Dalam kegiatan safari ramadhan atau buka puasa bersama tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Pemkab KKA, Kepala Kantor Kementrian Agama KKA, Danramil, Danlanal mewakili, Kacabjari Tarempa mewakili, Penceramah Ustad Radja Sofian, Segenap Kepala OPD KKA, Ketua PKK KKA beserta Tokoh Masyarakat desa Batu Belah.

Bupati KKA Abdul Haris SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa Ia sangat bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan rahmatnya berupa kesehatan agar dapat melaksanakan acara safari Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah atas nikmat kesehatan yang Allah berikan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul untuk buka puasa bersama, sholat bersama, makan bersama, semuanya serba bersama,” kata Abdul Haris.

Lebih lanjut Abdul Haris mengatakan, bahwa Ia juga juga mengucapkan berterimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan acara buka puasa bersama pemerintah daerah, yang berjalan dengan baik semoga apa yang panitia lakukan mendapat pahala dari Allah SWT.

“Bapak ibu dan warga desa batu belah, marilah kita hidup dengan kebaikan saling berbagi ke sesama dan Insya Allah akan menambah amal ibadah kita nantinya. Semoga apa yang kita kerjakan pada bulan ramadhan ini bisa menambah amal ibadah yang baik dan di terima Allah SWT,” tandasnya. (Nurdin/Hms)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan