Home / Sumut / AMPI Labuhanbatu Berbagi Takzil Kepada Pengguna Jalan

AMPI Labuhanbatu Berbagi Takzil Kepada Pengguna Jalan

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Ruben Simangunsong saat memberikan Takzil kepada pengendara yang melintas di depan kantor DPD AMPI jalan Imam Bonjol Rantauprapat.

Rantauprapat, SB – Indahnya Ramadhan 1440 H selalu diperingati ummat Islam diseluruh dunia.
Begitu juga dengan Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Labuhanbatu yang melakukan kegiatan berbagi Takjil di bulan yang penuh berkah ini, di jalan Imam bonjol Kecamatan Rantau Utara di Kabupaten Labuhanbatu, Senin (13/5/2019).

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, Ruben Simangunsong SH turut membagi takjil kepada para pengguna jalan dan pengendara becak bermotor yang melintas didepan kantor DPD AMPI saat menunggu waktu berbuka puasa.

“Ini adalah agenda dari program sosial DPD AMPI Labuhanbatu dalam bulan suci Ramadhan,” Ujar Ruben.

Kepedulian Ampi untuk melakukan kegiatan sosial merupakan salah satu wujud dari Program DPD Ampi Labuhanbatu.

Ruben yang didampingi Sekretarisnya mengatakan, kita akan melakukan kegiatan ini di sembilan Pimpinan Rayon AMPI di Labuhanbatu

“Program Ramadhan DPD AMPI ini akan dilakukan disetiap Kecamatan yang ada di Labuhanbatu,” terang Ruben.

Tingginya antusias warga sekitar maupun para pengguna jalan menambah keberkahan di bulan yang penuh Rahmat serta Karunia dari Allah SWT.

Wardi (65) warga sekitar, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan DPD AMPI Labuhanbatu.

“Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rezeki yang diberikan Allah SWT melalui AMPI Labuhanbatu dan Semoga Silaturahmi masyarakat dan AMPI dapat saling terjaga selamanya,” kata Wardi.

Ditambahkan Wardi, bahwa Ruben adalah putra dari H. Freddy Simangunsong dan sifat kepeduliannya kepada kegiatan sosial mengalir didirinya mengikuti orangtuanya sebagai Tokoh masyarakat yang berjiwa sosial di Labuhanbatu, tandasnya. (DR)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan