Home / Lingga / Kunjungi Masjid Al-Mubarok, Wabup Lingga Santuni Anak Yatim

Kunjungi Masjid Al-Mubarok, Wabup Lingga Santuni Anak Yatim

Lingga, SB – Pemerintah Kabupaten Lingga yang diwakili oleh Wakil Bupati Lingga Nizar mengunjungi Masjid Al-Mubarok  dalam rangka melanjutkan semangat berbagi antar sesama kepada Masyarakat di Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Jum’at 10/5.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala bagian Kesra Kabupaten Lingga, Camat Singkep, Pengurus Badan Amil Zakat Kabupaten Lingga, perwakilan dari Kepolisian, tokoh masyarakat, serta jamaah Masjid Al-Mubarok yang berbahagia.

Acara diawali dengan mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Ustad Muhammad Nizar.

Dalam tausyiahnya, Ustad Muhammad Nizar mengingatkan agar umat Islam selalu menjaga kerukunan dan memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini (Ramadhan-red) untuk memperbanyak amal kebajikan.

“Marilah kita selalu menjaga kerukunan dibulan Ramadhan ini, dan juga saling berbagi,” himbaunya.

Lebih lanjut ustad Muhammad Nizar mengatakan, semoga semangat dan kebaikan di bulan Ramadhan ini bisa diteruskan hingga pada bulan-bulan berikutnya.

Selain mendengarkan penyampaian tausiyah, pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Lingga beserta Istri dan rombongan menyalurkan bantuan dari Pemkab Lingga untuk para anak yatim dan kaum duafa yang berhak menerima.

Wakil Bupati Lingga Nizar berharap, dari bingkisan yang disalurkan tersebut bermanfaat bagi para penerimanya.

Untuk diketahui, kegiatan safari Ramadhan ini selanjutnya akan dilaksanakan di Desa Baran Kecamatan Senayang. Agenda ini direncanakan akan dilaksanakan diberbagai Kecamatan di Kabupaten Lingga, guna untuk berkomunikasi dan juga untuk mempererat ukhuwah Islamiyah. (MC/Joy)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan