Home / Batam / Orang Tua Herly Wartawan Meninggal Dunia, Kapolres Sampaikan Dukacita

Orang Tua Herly Wartawan Meninggal Dunia, Kapolres Sampaikan Dukacita

Lubuk Linggau, SB –
Inalillah Wainalillah Rojiun telah berpulang ke rahmatullah Husidin Bin Sarin, orang tua dari saudara Herly Wartawan Transparan News yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Wafatnya Husidin tadi malam sekitar pukul 12:00 Wib, bertempat di Jalan Patimura RT 1, Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1 Kota Lubuk Linggau.

Kapolres Kabupaten Mura AKBP Suhendro Sik yang di wakili Kasubag Humas Iptu Madroji pada hari ini Jum’at (29/3) tepat pukul 10.00 Wib beserta jajaran anggota humas Mapolres Mura melayat kerumah duka salah satu orang tua jurnalis yang bertugas di wilayah Provinsi Sumatera Selatan di Jalan Patimura Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuk Linggau Timur Kota Lubuk Linggau.

Iptu Madroji mengucapkan Inalillahi Wainal Inalillah Rojiun, kami jajaran Mapolres Mura turut duka cita dan Bella Sungkawa , atas wafatnya Bapak Husidin Bin Sarin orang dari saudara Herly Wartawan Transparan News yang wafat pada hari ini.

”Semoga amal ibadah Almarhum semasa hidupnya di terimah Allah Swt sekaligus Almarhum dapat Husnul Khotimah, Dan keluarga yang di tinggalkan dapat bersabar hingga di berikan ketabahan ,” Ucap Iptu Madroji. (tim/Rahman)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan