Home / Batam / Rumah Mau Terbakar, Oknum Kades Dinilai Tidak Proaktif

Rumah Mau Terbakar, Oknum Kades Dinilai Tidak Proaktif

Muratara, SB – Diduga ada sabotase pembakaran salah satu rumah masyarakat Kampung II Desa Karta Dewa Kecamatan Rawas ulu Kabupaten Muratara, atas Nama Rihdo, Kamis, malam sekitar pukul 12.00 wib.

Kejadian Berawal adanya perselisihan antara Rihdo dengan Masyarakat satu desanya.

Rihdo menjelaskan, bahwa Ia merupakan Masyarakat asli Desa Karta Dewa.

”Saya asli masyarakat Desa Karta Dewa sesuai dokumen kependudukan yang saya miliki, tetapi saat saya mau melaporkan kepada Kepala desa tentang kejadian hampir terbakarnya rumah saya justru tidak di tanggapi,” jelas Rihdo.

Rihdo juga mengatakan, bahwa beberapa hari yang lalu Ia memang ada permasalahan di desa dan saat ini masih tahap penyelesaian oleh pemangku adat.

”Masalah saya masih tahap penyelesaian oleh pemangku adat,” kata Rihdo.

Lebih lanjut Rihdo menambahkan, bahwa Ia tidak menyangka jika panutan Kepala Desa tidak menangapi laporan yang menimpa rumahnya,” ujarnya.

”Saya tak menyangka, bukankah Kepala Desa sebagai panutan, kenapa laporan saya tidak ditanggapi dengan alasan bahwa saya bukan lagi warganya,” keluhnya.

Sementara itu kepala Desa Karta Dewa ketika ingin di konfirmasi sedang tidak ada di tempat, saat berita ini di naikan, awak Media masih menunggu penjelasan Kades Karta Dewa. (Tim/Rahman)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan