Home / Batam / Dinas Kominfo Muratara Adakan Diskusi Bersama Media Cetak Dan Online

Dinas Kominfo Muratara Adakan Diskusi Bersama Media Cetak Dan Online

Kepala Dinas Kominfo Muratara, Alha Warizmi, memberikan Kata sambutannya didepan Awak media yang bertugas di kabupaten Muratara

Muratara, SB – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Rawas Utara ((Muratara) adakan pertemuan dengan seluruh awak media yang bertugas di muratara, Jum’at (23/3/19).

Acara yang di buka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas Utara, Alha Warizmi. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfo mengatakan, diadakan pertemuan tersebut bertujuan agar awak media yang bertugas di kabupaten Muratara dapat bersinergi bersama Pemerintah Daerah, kita terbuka masalah anggaran di Tahun 2019, Kata Alha Warizmi.

Ia menambahkan, ”saat ini satu sen pun dana yang ada di Kominfo untuk media belum di ganggu gugat”, ujarnya.

”Jika ada kata sepakat dan ada persetujuan dari Rekan-rekan media dari hasil pertemuan kita hari ini, tampa ada sakit hati, kita lanjutkan kegiatan ini dan dari hasil pertemuan ini akan saya laporkan ke pada Bupati,” lanjut Kepala Diskominfo Kabupaten Muratara.

Ia menambahkan, Jika dari hasil pertemuan tidak ada kata sepakat dari rekan-rekan media yang datang, maka kami akan kembalikan kenegara dengan menunjukkan bukti setor.

”Agar tidak ada permasalahan di kemudian hari terkait dana publikasi, maka akan kita kembalikan ke kas negara,” ungkap Alha.

Lebih lanjut Alha mengatakan, jika nantinya ada kata sepakat, akan segera direalisasikan dengan merata tanpa membeda-bedakan baik harian, mingguan, bulanan, maupun online.

”Dana anggaran yang akan dibagikan sesuai dengan aturan yang disepakati bersama seluruh rekan- rekan Media yang hadir pada acara musyawarah di Kantor Kominfo Muratara hari ini,” jelasnya.

Sementara itu, Heriyansyah, salah satu media yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik acara yang di adakan Diskominfo Muratara.

”Jika Diskominfo sudah terbuka kepada Awak media, kami memaklumi, demi terciptanya transparansi,” ungkapkanya. (Tim/Rahman)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan