Home / Anambas / Kunker Tim Kejagung Ke Anambas, Sempatkan Selfi Di Objek Wisata

Kunker Tim Kejagung Ke Anambas, Sempatkan Selfi Di Objek Wisata

Kunjungan kerja TIM Kejagung RI ke Kabupaten Kepulauan Anambas

Anambas, SB – Rombongan Tim Kejaksaan Agung RI dan Sekretariat Kabinet RI Berkunjung ke Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Rabu 21/3 di Pasir Peti.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan rombongan Tim Kejaksaan Agung RI dan Sekretariat Kabinet RI untuk meninjau lokasi lahan pembangunan kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Sebelum pembangunan kantor Kejari Anambas, Kami perlu melakukan kroscek dilapangan terkait lokasi lahan yang akan dibangun, apakah administrasinya sudah terpenuhi,” sebut Eko Siwi Iriana Kepala bagian Organisasi dan Tata Laksana Kejaksaan Agung RI sebagaimana dikutip dari Metrosidik.com.

Setelah melakukan peninjauan lahan, Tim Kejagung juga menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu ikon objek wisata yang ada di Kabupaten Anambas yaitu Batu Tompak Tiga dan sangat mengagumi keajaiban batu alam yang tersusun dengan unik tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, turut mendampingi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tarempa, Asisten 1, Asisten 2, Staf AhLi, Kabag Humas dan ProtokoL, Kabag Umum, Kabag Hukum, Kabag Administrasi Pembangunan beserta para Kasubbag dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas. (Nurdin)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin