Home / Sumut / Gelar Millenial Road Safety Festival, Ini Pesan Polres Labuhanbatu

Gelar Millenial Road Safety Festival, Ini Pesan Polres Labuhanbatu

Acara millenial road safety festival

Labuhanbatu, SB – Kecelakaan lalu lintas menduduki urutan ke 5 penyebab kematian di Indonesia setelah TBC dan Diabetes. Dan 60% korbannya adalah usia produktif 15 hingga 35 tahun.

Melalui acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Labuhanbatu Minggu 3/3, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang berpesan ke masyarakat umum khususnya masyarakat Millenial agar mentatati aturan berlalu lintas.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar mentaati segala peraturan lalu lintas serta selalu membawa dokumen kendaraan,” ujar Frido dalam sambutannya.

Dilanjutkan Frido, bahwa acara ini gunanya untuk memberikan pemahaman akan pentingnya keselamatan di jalan.

Lebih lanjut Frido mengatakan, bahwa dengan digelarnya acara millenial Road Safety Festival dapat menekan angka kecelakaan yang kebanyakan dialami oleh kaum millenial.

”Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, selain itu saya juga berharap melalui acara ini mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas kedepannya,” harapnya.

Selain itu, orang nomer satu di Polres Labuhanbatu ini juga menghimbau agar pengguna jalan selalu menggunakan helm guna keselamatan.

Sementara itu, Plt Bupati Labuhanbaru H. Andi Suhaimi ST. MT dan Dandim 0209//LB Letkol Inf Santoso beserta Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang resmi melepas Gerak Jalan santai Millenial Safety Road Festival yang diadakan di simpang enam Rantauprapat tersebut.

Acara diakhiri dengan pencabutan undian berhadiah dihadapan peserta Millenial Road Safety Festival. (DR)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan