Home / Batam / Ini Pesan Ketum PWI Kepada Ketua PWI Sumsel Yang Baru

Ini Pesan Ketum PWI Kepada Ketua PWI Sumsel Yang Baru

Foto bersama

Palembang, SB – Ada empat nama calon Ketua PWI Sumsel siap memperebutkan 463 suara anggota biasa, Konferprov tersebut.

Masing-masing yakni Jon Heri dari SKU Jembatan Informasi, Aan Sartana dari Antara Sumsel, Firdaus Komar dari Berita Pagi dan Hadi Prayogo dari Sripo/Tribun Sumsel.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung serba guna Asrama Haji Palembang, dibuka dengan sidang pleno pertama, oleh Ketua Umum PWI, Atal S Depari.

Pelaksanaan Pemilihan Ketua PWI sum-sel berjalan dengan alot , Hingga Subuh, Minggu (27/02/19).

Dari hasil akhir pemilihan Ketua PWI Sum-sel, Firdaus Komar, mendapatkan suara terbanyak,199 suara,dari Suara Jon Heri,yang mendapat kan suara,109 suara, selisih 90 suara, pada putaran kedua pemilihan suara.

Firdaus Komar, terpilih sebagai ketua PWI Sum-sel, setelah unggul pada putaran kedua.

Ucapan selamat di sampaikan ketua Umum PWI Pusat, Aral S Depari, ia mengatakan terlaksananya Konferensi Provinsi Sumsel, maka menjadi tantangan bagi ketua terpilih kedepan, untuk membawa PWI Sumsel lebih baik lagi.

“Ini luar biasa banyak sekali dan calon yang muncul untuk membenahi PWI Sumsel kedepan. Kita berharap konferensi ini dapat berjalan lancar dan daerah ini bisa mendapatkan ketua yang dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi kedepan,” ungkapnya.

Melalui Konferprov PWI Sumsel ini juga, ia berharap seluruh anggota diharapkan dapat memberikan rasa nyaman pada pelaksanaan konferensi yang dilaksanakan hari ini.

Kedepan, Atal berharap PWI Sumsel dapat sejalan dengan visi misi PWI Pusat, sesuai dengan motonya PWI zaman now. Artinya PWI harus mengikuti kondisi zaman digital.

“Kita harus bisa beradaptasi dengan digital sekarang, dan sudah menjadi tugas ketua PWI Sumsel untuk memberikan pendidikan yang mumpuni bagi seluruh anggotanya,” harapnya. (rls/tim/Rahman)

Tinggalkan Balasan