Home / Sumut / H. Andi Suhaimi Komitmen Majukan Pendidikan di Labuhanbatu

H. Andi Suhaimi Komitmen Majukan Pendidikan di Labuhanbatu

acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H sekaligus Yasin Akbar se-Kecamatan Pangkatan

Labuhanbatu, SB – Anak adalah titipan Allah SWT dalam kehidupan.
Dan mengajarkan anak pendidikan Agama merupakan keharusan guna menciptakan pribadi anak dalam dunianya.
Melalui Pendidikan Agama, anak dapat mempelajari kebaikan yang paling dasar hingga tingkat atas untuk bekalnya dimasa datang.

Hal inilah yang menjadi perhatian Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dan memajukan pendidikan agama di labuhanbatu.
Niat tulis ikhlas ini diucapkan Plt.Bupati dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H sekaligus Yasin Akbar se-Kecamatan Pangkatan yang berlangsung di Lapangan Sepakbola PT Pangkatan Indonesia, Jum’at (23/11/2018).

Menurut Andi Suhaimi, bahwa pada tahun 2018 Pemkab Labuhanbatu telah memberikan hadiah umroh kepada 15 orang anak-anak berprestasi, dan pada tahun 2019 yang akan datang pemkab juga akan kembali memberikan hadiah umroh kepada 25 orang serta pemberian beasiswa bagi anak kurang mampu yang ingin melanjutkan pendidikan di tingkat Universitas, ujar Andi.

“Pemberian Hadiah dan Beasiswa bagi yang Berprestasi adalah program Pemkab Labuhanbatu dalam mencerdaskan dan meningkatkan prestasi,” tutur Andi Suhaimi

Camat Pangkatan Chairuddin pada acara ini mengatakan, bahwa kesempatan ini sudah lama dinanti masyarakat,dan masyarakat ingin langsung bersilaturahmi dengan Pemkab guna peningkatan pembangunan kedepannya, pungkas Chairuddin.

Chairuddin selaku Camat
mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan Plt.Bupati dan rombongan untuk hadir dalam acara ini.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin