Home / Sumut / H. Andi Suhaimi Buka Turnamen PSI Se-Labuhanbatu

H. Andi Suhaimi Buka Turnamen PSI Se-Labuhanbatu

Acara pembukaan turnamen sepakbola di labuhanbatu

Labuhanbatu, SB – H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT selaku Plt.Bupati resmi membuka Turnamen Liga Pendidikan tingkat SLTP sederajat selabuhanbatu,
Dilapangan Stadion Binaraga Rantauprapat, SumateraUtara, Kamis sekira pukul 14.30 (22/11/2018).

Plt. bupati Labuhanbatu Andi Suhemi ST.MT menyampaikan, Agar Kegiatan Turnamen ini menjadi Langkah untuk memotivasi Anak-Anak kita dan masyarakat Untuk menjadi Atlit pesepak bola yang dapat Mengharumkan nama Labuhanbatu ujarnya.

“Saya berjanji Akan berkomunikasi kepada Pihak POSLAB Labuhanbatu Agar Kembali membangkitkan Dan Mendukung Kegiatan ini guna menjaring Bibit-bibit pesepak bola kita,” pungkas Andi Suhaimi.

Kegiatan Turnamen ini turut dimeriahkan oleh 35 Tim dari masing-masing SLTP sederajat di Labuhanbatu.

Acara Pembukaan turnamen ini diawali dengan pertandingan Pemkab Labuhanbatu Raya Di Pimpin Kapten Kesebelasan Andi Suhemi ST.MT Akan Bertanding Dengan Pemkab Labura yang bergabung dengan pemkab Labusel Untuk memeriahkan pertandingan.

Tampak Hadir dalam Pembukaan Turnamen Liga Pendidikan Indonesia(PSI), Sekda Labuhanbatu, H.Ahmad Muflih ,Kadispora Ade Huzeini SE, Dandim 0209LB Letkol Inf Santoso, Perwakilan Bupati Labuhanbatu Selatan, Perwakilan Dari Bupati Labuhanbatu Utara, dan juga dihadiri Amar Nasbi Lolotan SIp selaku Kepala Bidang Olahraga sekaligus sebagai Panitia Pelaksana Kegiatan.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin