Home / Sumut / Mantap, Pemkab Labuhanbatu MOU dengan PT. PLN (Persero) Rantauprapat

Mantap, Pemkab Labuhanbatu MOU dengan PT. PLN (Persero) Rantauprapat

Plt Bupati Labuhanbatu saat bertukar cinderamata dalam acara penandatanganan naskah MOU

Labuhanbatu, SB – Sebagai Putra daerah Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT patut dan layak diacungkan jempol.
Terbukti dengan penandatangan MOU Pemkab dengan PT. PLN cabang Rantauprapat adalah bentuk Kepedulian beliau dalam mengatasi Permasalahan Arus Listrik.

Pendatangan kerjasama antara PT. PLN (Persero)cabang Rantauprapat dengan pemkab labuhanbatu yang berlangsung di ruang data, kantor Bupati,gunanya untuk kesetabilan pasokan listrik dan dipastikan tidak akan ada pemadaman lampu di kabupaten Labuhan batu kedepannya, Selasa (16/10/2018).

Pendatanganan kerjasama PT. PLN (Persero) dengan pemkab Labuhanbatu di hadiri Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Sekda Ahmad Mufli SH MM dan di saksikan oleh seluruh OPD dan camat selabuhanbatu yang turut hadir di acara Penekenan Naskah kerja sama dengan PT. PLN cabang Rantau prapat.

Dengan upaya ini diharapkan Pemadaman arus listrik tidak lagi terjadi dikarenakan pentingnya pasokan listrik pada fasilitas Umum seperti seperti Rumah Ibadah, Rumah Sakit serta Instansi Pemerintah Lainnya.

Diharapkan Pemadaman Arus Listrik juga tidak terjadi pada Jam Pemakaian Arus Puncak. Ucapan Terima kasih juga diucapkan H. Andi Suhaimi Dalimunthe dalam acara ini.

“Kami dari Pemerintahan mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN Cabang Rantauprapat yang telah mau bekerjasama dengan pemerintah agar tidak ada lagi pemadaman lampu terutama di Rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati, Rumah ibadah,intansi intansi Pemerintah dan juga Rumah sakit.Kami dari pemerintahan berharap kerja sama ini tidak sampai di sini saja tapi untuk selamanya”, ucap Plt Bupati di sela di laksanakannya pendatangan naskah Kerjasama pada pihak PLN Rantauprapat.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata oleh PT. PLN kepada Plt.Bupati,disambut dengan Pemberian Ulos oleh Plt.Bupati kepada Pihak PT. PLN (Persero) cabang Rantauprapat. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan