Home / Sumut / Sejumlah ASN Purna Tugas Terima Santunan Korpri

Sejumlah ASN Purna Tugas Terima Santunan Korpri

Para penerima santunan usai upacara penurunan bendera.untuk PNS yang Purna Tugas dan Kemalangan telah mewarnai upacara penurunan bendera.

Labuhanbatu, SB – Memperingati HUT Dirgahayu ke 73 kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu memberikan santunan Korpri kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa purna tugas dan ASN meninggal dunia.

Pemberian santunan tersebut langsung diberikan oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM saat usai menjadi inspektur upacara penurunan bendera merah putih dalam rangkaian pelaksanaan peringatan HUT ke 73 RI tahun 2018 yang dihadiri FORKOPOMDA, Kepala OPD, seluruh ORMAS, Okp, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di lapangan Ika Bina Rantauprapat Jum’at, (17/8).

Pemberian santunan Korpri senilai Rp.15 juta kepada masing-masing ahli waris ASN meninggal dunia dimulai penyerahannya oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat H.Bhakti Ritonga. Kemudian penyerahan santunan selanjutnya diikuti para kepala OPD Pemkab Labuhanbatu. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin