Home / Sumut / Andi Suhaimi Ajak Masyarakat Berkarya Demi Kemajuan Labuhanbatu

Andi Suhaimi Ajak Masyarakat Berkarya Demi Kemajuan Labuhanbatu

Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saat menjadi pembina upacara detik-detik HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Ika Bina Rantauprapat

Labuhanbatu, SB – Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus berkarya memberikan sumbangan pemikiran dan tenaga demi kemajuan Labuhanbatu dimasa mendatang.

“Sesuai tema peringatan HUT Ke-73 Proklamasi Republik Indonesia “Kerja Kita Prestasi Bangsa” yang terlahir dari 2 tema yang bersinergi,  yaitu “energi” yang diambil dari identitas Asean Games Ke-18 dan “kerja” yang merupakan cerminan pemerintahan Joko Widodo selama 4 tahun terakhir untuk perubahan yang lebih baik,” sebut Andi dalam pidatonya saat menjadi pembina Upacara pada Peringatan Detik-detik Proklamasi Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia di lapangan Ika Bina Rantauprapat Jum’at (17/8).

Ia juga mengatakan sebagai generasi penerus semua wajib menghargai, menghormati, melanjutkan dan mewujudkan nilai-nilai perjuangan dilandasi jiwa serta semangat patriotisme kebangsaan juga rela berkorban demi kesetiakawanan sosial dan kecintaan kepada tanah air Indonesia.

“Semangat ini harus kita jaga, kita pelihara, dan kita kembangkan agar dapat memetik “buahnya” secara adil dan merata, sehingga pekik merdeka yang kita teriakkan setiap 17 Agustus mampu membuahkan hasil tercapainya misi mensejahterakan, dan mencerdaskan bangsa,” cetusnya.

Dalam mengisi kemerdekaan saat ini pembangunan di Pemkab Labuhanbatu,ia menjelaskan telah selaras dan dan telah sesuai dengan tujuan dan pembangunan yang telah di amanatkan dalam UUD 45 terutama dalam hal untuk memajukan kesejahteraan dan mencerdaskan kehidupan bangsa dalam mewujudkan “satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2021 Labuhanbatu semakin hebat dan bermartabat,”.

“Capaian pembangunan di Labuhanbatu beberapa tahun terakhir membangkitkan semangat kita semua bahwa jalan menembus isolasi sudah dilakukan dan sudah di buka, serta pengembangan kesejahteraan sebagai ukuran masyarakat Labuhanbatu yang mandiri dan sejahtera sudah mulai kita rasakan,” paparnya.

Upacara Peringatan Detik-detik HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Labuhanbatu, diwarnai dengan pelaksanaan devile dan parade mobil hias dari para OPD, termasuk dari Dinas Kominfo, Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah serta dari Dispora dan Sekolah, serta dimeriahkan oleh ribuan masyarakat yang turut hadir menyaksikan pagelaran tersebut. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin